Rabu, 26 Maret 2014

Still Young #1

Still in this condition
1. On the way to adulthood, no childish anymore (?)
2. Trying to change this weak heart to stronger one
3. Crawling out from the cage of prejudice
4. Wanna be positive person


Janji Janji Janji !!!

Berjanji itu sangat sulit buatku,
Kenapa?
Karena bagiku,jika aku mengatakan iya, maka aku harus melakukan 'iya',
Itulah kenapa aku terlalu takut untuk memastikan sesuatu,
dan menjadi skeptis,

Ah, seandainya. Hati yang lemah ini bisa menjadi kuat
dan tak ada celah untuk mengingkari apa  yang telah di ikrarkan.
Yang kusesali, banyak sekali hal yang sudah kukatakan, tapi sampai sekarang..
apa yang telah kulakukan?
Aku tidak bisa menjanjikan apapun lagi dengan -tanpa perhitungan

Jumat, 07 Maret 2014

Takdir

Apa kau bisa menghentikan angin yang berhembus?
Sesulit ketika mencoba menghentikan gunung meletus.
Atau ketika ingin mencegah hujan turun.

Dan ketika mencoba berlari sekuat tenaga.. tapi kereta itu tetap tak berhenti.
melaju meninggalkan harapan yang menggebu,
dan ketika waktu melajukan kereta lain, harapan baru kembali tumbuh.

takdir...

begitu mereka menyebutnya
hal yang sudah dituliskan dan tidak dapat berubah.
Anehnya, untuk tau apa takdir kita,
kita tidak bisa hanya diam.
namun bergerak untuk mulai memilih.

dan bagiku.. ini sangat adil.

Kamis, 06 Maret 2014

Just Give Up !!!

untuk apa.. mengharapkan yang tak kembali,

untuk apa.. mengharapkan hal yang tak kan sama lagi,

hanya menyisakan secuil hati hangat yang tak berdaya, terkungkung oleh hati yang membeku, dan angkuh.

Rabu, 26 Februari 2014

Happily Ever After

Assalammualaikum..
Hello there :-D
Welcome to my playground
First, close your eyes
Second, open your mind
Third, smile widely
Four, you can open your eyes
Here we go..
Hold my hand and fly together
Dont forget bring your watercolour
Fly.....
We arrived on clouds now,,
lets draw rainbow...!!!
red..
yellow..
green..
blue..
violet..
no black, no white..
so good!!
are you tired now?
ok.. we must rest now.
come in to that castle.
beautiful right?
and the door, opened by itself..
like magic
we are in the castle now.
how is it? so big yeah?
oh.. that the king and queen.
lets say hi to them..
oke.. we arrived in wonderland.
so just smile. Everything gonna be oke :-)
Happily ever after -The End
-_____-
itu dulu...
pas masih TK dan hobi gambar pelangi.
in the fact
sekarang...
bawa pensil warna buat gambar preparat.
eh salah..
sudah saatnya ngerancang bikin proposal skripsi... (!!!)
-tiba tiba blank-
bismillah..
sama kok kayak buat pelangi.. (???)
::mengumpulkan sugesti::

Minggu, 23 Februari 2014

D.O.A

Kira-kira dua tahun lalu, seseorang memberitahuku.
Doa berarti keinginan yang kita sampaikan pada Allah SWT.
Banyak sekali doa-doa yang diajarkan oleh nabi-nabi kita dan Al-Qur'an.
Sebagai umat muslim kita bisa mempraktekannya.
Tapi kita bisa juga memanjatkan doa dengan bahasa kita sendiri, permintaan bebas *tapi berkoridor :-D
Dan dia (seseorang) mengingatkannya, bahwa yang kita percaya bukan doanya,
sekali lagi bukan doanya, tapi yang kita percaya adalah Allah.
Allah Yang Menciptakan dan mengabulkan doa-doa kita.
Saat itu aku baru benar-benar memahami arti doa.
Beberapa bulan kemudian, aku baru tau bahwa tidak semua doa bisa dikabulkan.
Atau.. sebut saja dikabulkan dengan cara lain.
Jalan terbaik hanya Allah yang tahu,
Doa adalah senjata umat muslim..

Tadi malam, Abiku mendoakanku....
Terharu bangetts.

Umi,
I've grown up (maybe?)
I cant turn back rewind time to meet you
or..make you smile everyday.

but this song..just.. fine..

Sabtu, 08 Februari 2014

Setengah Antisosial

Sedang terjebak dalam sangkar
.Kuper = kurang pergaulan
.Kudet = nggak up to date

Tahu tapi nggak tahu,
nggak tahu tapi tahu.

Skeptis.

Setengah mateng.

Nggak full.

Padahal cuma ada surga atau neraka.
Nggak ada tengah-tengahnya.

Antisosial atau sosialis aja deh, daripada setengah antisosial.

Setengah-setengah? Hmm..

Aku bukan siluman.

*lagi nasehati diri sendiri*